Posted by: andiysalmon | July 8, 2010

Prediksi Seadanya Juara Piala Dunia 2010

Kode dari Om Dedy Corbuzier: NC1253HZ6

N = Netherland
C = Compeni alias Kompeni
12 = Terdapat 12 Propinsi di Belanda
H = Holland
Z6 = Zes=6 (bahasa Belanda)

Menurut gw Juara Piala Dunia 2010 adalah Belanda.

yess hohoho

Advertisements
Posted by: andiysalmon | December 25, 2009

Akibat Pergaulan Bebas..

Akibat Pergaulan Bebas..

3000 kilometer pun dilibas, daratan dan lautan luas..

walaupun hanya dengan uang pas (pasan), tapi jiwa raga terasa lepas..

semakin ku sadari, betapa indahnya negara ku INDONESIA..

Aku CinTa INDONESIA…

cerita 1:

Pergaulan bebas ini terjadi akibat dari bertemunya 5 orang ANEH bin AJAIB. Orang PERTAMA hobinya naek sepeda downhill (read: donhil), otomotif, poto2 ga jelas, jalan2, n kentut sembarangan, sifatnya nyeleneh dan rada2 menjurus kurang ajar. Orang KEDUA hobinya sepeda ontel (ngontel) ngontel sana ngontel sini tergantung panggilan, liatin vespa n ontel orang laen, jalan2, otomotif, n pundung ga jelas, sifatnya unpredictable n misterius sesuai dengan warna kulitnya. Orang KETIGA hobinya maen sepeda lipet atauw bahasa kerennya folding bike, modeling, nyanyi + ngomong ga penting, maen PS, jalan2, n poto2 asal, sifatnya meledak-ledak kaya bom. Orang KEEMPAT hobinya dugem alias ajeb2, jalan2, n nonton dvd, sifatnya high temperamental. The last is orang KELIMA hobinya shoping, makan + ngemil, n jalan2, sifatnya ngulang kata2 orang laen alias beo n rada pemales. Nah, Setelah dianalisis ber-abad2 secara mendalam dan konsultasi dengan profesor-prefesor terkenal di dunia ternyata kelima orang tersebut memiliki hobi yang sama yaitu JALAN-JALAN. Maka terjadilah PERGAULAN BEBAS yang membawa mereka KELILING INDONESIA.

to be continue…

Posted by: andiysalmon | June 2, 2009

Motorku yg imut..

napa ya masalah tuh ga pernah abiz..??? klw masalah yg satu udh selsei eehhh dateng lagi masalah yg laennyaaah… klw bahasa sinetronnya mah MASALAH DATANG SILIH BERGANTI, hyuu maarriii.. kyny bisa di jadi’in judul sinetron tuwh.. hwehehehee…

yupz.. kmrn2 motor gw tercinta teh cedera alias ada yg rusak.. tangki bensin motor gw bocor trz lgsng d bawa ke bengkel motor terdekat soalnya klw di bawa ke bengkel terjauh mah tlalu jauh kyanya makanya gw bawa ke bengkel terdekat aja supaya deket.. hohoo.. udh gt lgsg d perbaikin sama ntu mekanik, tangki motornya cmn d e’lem pake lem superglue gt.. katanya sih bakalan kuat daripada di las pake las.. yawdah gw prcaya aja dah, udh berez gw bayar k kasir n ngsh uang lebih k mekaniknya da udh langganan tea.. tuh gw kurang bageur apa coba.. andiysalmon si baik hati dan penyayang binatang, hahahaaaa…

tp belum jg satu minggu apalagi satu abad,  lebih tepatnya SATU HARI  setelah gw  servis  tangki motor gw BOCOR LAGI..  OMG (baca: OOOO Eeeemmmm Jiiiiiiiiii), terpaksa abiz kuliah gw lgsg k bengkel lg mw meminta pertanggung jawaban soalnya motor gr HAMIL tanpa Bokap ehh mksdny bocor lagi denk.. heeeuuuu, trz sama mekanik lgsg di perbaikin.. tp skrg mah gw pelototin kerjaannya spy bener, heheheee… akhirnya sktr 2 jam’an motor gw berezz… hhooorrraaayyyy…

tp jgn seneng dulu bro.. soalnya rusak yg sekarang lebih parah lagi.. bocornya sih ilang tp baru skitar 30 menit gw pake ntu motor mesinnya tiba2 mati n bensin dari karburator ngocor aja kaya AIR TERJUN NIAGARA di AMERIKA SERIKAT trz bensinnya ngalir kya air di SUNGAI GANGGA, untung ga ada orang India lg mandi n joget2 di Sungai Gangganya.. heheeu, oiya lupa.. pas kjadian ntu gw lgsg teriak OOoooo Eeeeemmmm Jiiiiiiiiiii kenapa bencana terjadi pada diriku yg ganteng ini.. apakah gara2 bunda salah mengandung..????

pokona kesel abiz lahh, mana gw hrz ngedorong ntu motor sktr 5000 kilometer sambil nyari2 bengkel.. slama gw dorong motor di jalan banyak mata melirik seperti Iba dan kasihan, Aku Bagaikan Seorang Tak Berdaya Di Tengah Serpihan Debu Gurun Sahara.. tak ada air tak ada hujan.. hanya bayangan yg menemaniku.. hehheeww… untungnya d jln ada bengkel motor, gw lgsg  periksa’in aja ntu motor ke bengkel.. twnya  yg rusak  jarum n pelampung di dalem karburator yg harganya 657 ribu… Aaarrrrrggghhhhhh… ssiiiaaalllll…. damn it… gw minta tolong sama mekanik di akalin aja ntu karburator soalnya gw ga bawa duit cuy, tp klw bawa duit jg gw kaga mau.. lebar euy duit’nyah, hehehee…

abiz di akalin sama mekanik akhirnya motor gw bisa jalan lg walopun masih bocor dikit2.. gw lgsg pulang aja k rmh soalna tkt bocor again, jd slama 1 minggu gw ga bs pake motor gw tercinta.. kmana2 gw terpaksa pake mobil yg yg ga bisa selap selip ky motor, menyebalkan broo… akhirnya gw punya waktu bwt ngebenerin motor, gw lgsg bawa ke bengkel resmi suzuki.. alhmdllh motor gw bisa di benerin tanpa biaya yg trlalu mahal.. heehehee..

akhir kata… “…dalam Hidup selalu ada masalah, masalah itu jangan di hindari tapi harus dihadapi dan diselesaikan.. jadikan masalah sebagai suatu pembelajaran, mudah2an dengan menyelesaikan masalah tersebut maka kita akan lebih kuat lagi dalam menjalani hidup yg penuh tantangan dan rintangan ini…” ok..

ciaoo.. i have to go home know..

Posted by: andiysalmon | May 26, 2009

Dodol Sumedang..

kmrn2 gw k Cipanas, Garut, brg sama kluarga, critanya siyh mw berenang air panas.. ehh berenang atw berendem yaa? emg apa bedanya gt…? whatever lah.. hehee.. dr humz pegi jam 10’an trz nyampe Garut sktr jam stgh 12an.. wwuuiihh pokonya matahari lg Lucu-Lucunya tuh jam sgitu mah.. panas bangedh, setelah rapat dan negosiasi yg alot dgn kluarga akhirnya diputuskan bahwa mata kuliah berendem air panas ditiadakan soalnya cuaca tdk mendukung alias lg panas2 nyahh.. karena di khawatirkan klw berendem air panas saat cuaca panas maka qt akan kepanasan.. hhwahahaaa ya iya atuh masa kedinginan cu, yuu maarii..

tiba2 perut terasa mengemis2 minta bantuan supply makanan.. gw langsung memberi Pertolongan Pertama Pada Perut Kelaparan (P3K), gw nyari cemilan bwt nge’ganjel rasa laper.. oleh karena sedang berada d Garut maka gw memutuskan untuk membeli TAHU SUMEDANG, knp Tahu Sumedang?? soalnya d Garut banyak yg jualan Tahu Sumedang.. gw jd bingung Apakah Tahu Sumedang Berasal Dari Garut…?? ataw Dodol Garut Berasal Dari Sumedang..?? jd haruznya Tahu Garut n Dodol Sumedang… iiyyhh Lucu yahh, Lucu attuuhh… hahahahahaa… who knows…?? hanya Tuhan yg tau.. Bagi yg mw menyusun SKRIPSI bisa mengambil TEMA atw JUDUL yg td qt bahas yaitu asal usul Tahu n Dodol, siapa tw tulisan ini menginspirasi temen2 yg baca… hehee…

oiya at the end gw ga jadi berendem air panas, jdnya cmn jalan2 n makan d RM Cibiuk.. abz ntu pulang lg k kampung halaman nun jao di mato.. my lovely City, BANDUNG i’m commiiiing..

yyuu ahh.. cap cuss..

Posted by: andiysalmon | May 20, 2009

hiii tikuuss..

smalem wktu gw lg nntn tv tiba2 kdngeran suara kekeresekan (kekeresekan = suara gaduh) d kamar mandi lantai atas rmh.. kyny sih suara kucing, tikus, maling, atw suara apaa gituu.. krna otak gw jenius bgt gw lgsng inisiatip teriak “wuooyy lu kucing, tikus, atw maliing..?” twny lgsng d jawab “..tiikuuss..!!”, alhamdulillah bkn maling pikir gw.. hehee, tp di pikir2 aneh jg ad tikus bs ngomong.. hwee.. abz ntu gw lngsg masang perangkap tikus.. ngga lama kdngrn suara perangkap yg nutup, yess pasti dpt tikus niyh.. tnyata pas gw cek emg ada tikus kecil yg msk perangkap, yaahh cmn dpt anaknya kirain bakalan dpt ibunya.. kyny ibu tikus yg nyuruh anakny bwt ngmbl makanan d dlm perangkap soalny ibu tikus lg sibuk ngerumpi sama ibu2 tikus tetangga sebelah.. hweheeheee.. jd smpe skrg tikus yg gwedeny blum ktangkep, tp yg penting dpt tikus satu.. yee HIDUP TIKUSS…!!

Posted by: andiysalmon | May 19, 2009

Pencuri yg Aneh..

gw mw pulang tp ujaann gwede euy, mw pake jas ujan tp ga punya.. apa nyolong punya orang aja kali yah.. soalnya di parkiran motor ada jas ujan yg di gantung2in gt d motornya, warnanya macem2 lagi ada yg abu2, merah, kuning, hijau, dilangit yg biru.. Pelukis Mu Agung.. Siapa Gerangan… pelangi-pelangiii ciptaan Tuhan.. hweheheee…

tp niat nyolong Jas Ujan gw ga jadi soalnya kata mamah papah klw mencuri ntu DOSA, kecuali klw BILANG DULU trz di’izinin sama yg punyanyah.. abis itu terjadi serah terima barang antara Orang yg DICURI kpd orang yg MENCURI, dan hrz ada saksi yg menyatakan bahwa PENCURIAN itu SAH.. dasar PENCURI yg ANEHH… hahahahaa..

okehh mumpung UJANNYA rada REDA gw pulang dulu yewh.. tp tenang aja gw ga akan NYOLONG Jas Ujan ko’.. gw mw MINJEM aja Jas Ujan yg ada d parkiran motor ntar gw BALIKIN klw INGET… ssstt don’t tell anybody yaa..
waaakkwawww…

Posted by: andiysalmon | May 18, 2009

Orang Populer & Henpon

Orang Populer..

Suatu hari ada 3 anak sedang membicarakan kehebatan ayahnya masing-masing.

Anto: “Bapaku hebat, jadi menteri! ke mana-mana slalu di’ikutin wartawan..”

Budi: “Bapaku bintang film! ke mana-mana slalu dimintain tanda tangan..”

Jono: “beuuhh Bapak kalian mah ngga ada apa2nya klw di bandingin dengan Bapaku! Bapaku lebih hebat lagi! ke mana-mana slalu dikerubutin cewek n ibu2..”

Anto & Budi: “Emangnya Bapak mu kerja di mana gt..??

Jono: “..tukang sayur keliling..” wakwaaawww…

Henpon..

Ujang baru pulang kampung sambil bawa HANDPHONE alias HENPON yg canggih banget. Waktu mandi, tiba-tiba Henponnya bunyi..

Ujang: “dik! tolong di jawab Hp’nya.. pencet aja tombol yg warna ijo..!”

Adik Ujang: “..HALO.. HALO.. kok gag bunyi kak..??”

Ujang: “..mungkin kamu kebalik kali..!!”

Adik Ujang: “owh gt yah.. LOHA.. LOHA… tetep gag bunyi kak..??”

Ujang: “…?????”

Posted by: andiysalmon | May 17, 2009

Crank=Crankchy=Crunchy=Garink

kmrn gw jalan-jalan k Bandung Indah Plaza atau biasa di singkat BIP, bagi yg blun tau BIP, BIP adalah salah satu Mal Senior d Bandung.. p’tama kali gw nyobain makan Mc Donal bebek alias Mc’D jg d BIP.. BIP menjadi SAKSI BISU tentang perjalanan CINTA gw.. hehehee curhat colongan… oiya BIP jg merupakan nama Band d Indonesia yg pokalisnya bernama Ipank (sbenernya info ga penting.. hehehe)..

akhirnya setelah muter2 n luntang lantung d BIP selama 2 HARI 2 MALAM TANPA makanan n minuman (efek dramatisir: ON) gw mutusin untuk nonton film d EMPIRE.. ntn Film CRANK II, dlm hati gw film’nya bakalan RAME soalnyah di bintangin sm John Statham gitu lohh.. hwehehe..

crank2

tapi trnyata filmnya GA RAME broo sesuai namanya CRANK=CRANKCHY=CRUNCHY=GARINK.. alur ceritanya Garink Banget.. pokona KECEWA lah.. heheuu.. film yg gw tunggu kurang lebih 2 abad ternyata cmn gitu doank.. beuuhh tw gt meningan nntn film JANDA KEMBANG aja, heheheh..

Posted by: andiysalmon | May 16, 2009

Selamat..

Selamat kepada Partai Demokrat atas di deklarasikannya Prof. Dr. Boediono sebagai cawapres Partai Demokrat. Lanjutkan..!!!

Posted by: andiysalmon | May 14, 2009

Lupa.. Lupa..

okeehh semua SAMAKAN SUARA.. do.. re.. mi.. fa.. so.. La.. si.. Do….

Lupa, Lupa.. Lupa.. Lagi, Lupa.. mw nulis apaa..

Lupa, Lupa.. Lupa.. Lagi, Lupa.. mw nulis apaa..

      ingat, aku ingat ingat.. cuman ingat niatnyaa…

      ingat, aku ingat ingat.. cuman ingat niatnyaa…

jreng.. jreng.. jreng.. jreng…

Reff:  ooOh.. diriku.. mw nulis di blog, tapi Lupa.. dirikuu.. mw nulis di blog.. nulis apa..??

           cLap.. cLap.. cLap.. cLap.. cLap.. cLap.. cLap..

Lupa, Lupa.. Lupa.. Lagi, Lupa mw nulis apaa..

Lupa, Lupa.. Lupa.. Lagi, Lupa mw nulis apaa..

      ingat, aku ingat.. ingat.. cuman ingat niatnya..

      ingat, aku ingat.. ingat.. cuman ingat niatnya…

jreng.. jreng.. jreng.. jreng…

back to Reff..

hweheheeheee.. yupz gw mw nulis di blog tp lupa mw nulis apa.. gw jadi TERINSPIRASI lagunya KUBURAN yg lg ngeTREND ntu.. hahaha, terbukti bahwa INDUSTRI MUSIK ga ada matinya.. mati satu tumbuh seribu menn, satu band baru muncul udh ada band yg lebih baru lg.. band yg nawarin taste n warna yg beda di dunia musik Indonesia.. so creative isn’t it.. Jayalah terus Industri Musik indonesia (kya KAMPANYE aja..) hehehhe…

 

Older Posts »

Categories